Batam

Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Olahraga Futsal Bersama Anggota Koramil 01 Batam Timur

Juliadi | Sabtu 26 Nov 2022 19:39 WIB | 409

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mewujudkan terbangunnya sinergitas tanpa batas TNI-Polri, Personil Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau dan personil Komando rayon militer (Koramil) 01/Batam Timur menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan Futsal Thrive kecamatan Lubuk Baja.


Kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Koramil (Danramil) 01/Batam Timur, Kapten Inf. Samjos Sirait; Wakapolsek Lubuk Baja, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Trimanta; Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, AKP Samianto; Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, AKP Budi Prayitno; Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Thetio Nardiyanto, SH; Kanit Samapta Polsek Lubuk, Iptu Marsahid; Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja, Personil Polsek Lubuk Baja  dan  Babinsa Se-Kecamatan  Lubuk Baja.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di kecamatan Lubuk Baja.


"Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan kecamatan Lubuk Baja yang aman dan damai dan juga menjaga kebugaran dan kesehatan yang fit perlu berolahraga menjaga kebugaran tubuh personil tni polri,” tutup Kompol Budi, Sabtu (26/11/2022). (*/Adi)



Share on Social Media