Batam

Sejahterakan Prajurit, Lantamal IV Gelar Bazar Murah dan Pembagian Paket Sembako Gratis

Juliadi | Sabtu 15 Apr 2023 12:55 WIB | 462

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Laksmana Kemas M Ikhwan Madani didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny Reini Kemas, Jumat (14/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna mendukung kebijakan pimpinan dalam mensejahterakan prajurit, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam membuka bazar murah yang bisa dinikmati masyarakat,  khususnya Prajurit Lantamal IV beserta keluarga, bertempat di mako Lantamal IV,  Jumat (14/4/2023). 


Hal ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, yang juga bertujuan untuk mendorong peningkatan daya beli masyarakat, khususnya prajurit dan diharapkan dapat berdampak kepada Pemulihan  Ekonomi Nasional.


Selain bazar murah,  berbagai stan juga  turut meramaikan kegiatan tersebut, misalnya penukaran mata uang baru dari Bank Indonesia, stan cek darah gratis dari Rumah Sakit (RS) Awal Bros, ada juga pembagian sembako gratis dari Bank BRI, Mandiri, BSI, dan Mitra Asabri. 


Turut meramaikan juga stan dari Ibu-ibu Jalasenastri berupa sembako dan kue lebaran, serta ada pula stan dari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal IV berupa jajanan dan cemilan kreasi muda mudi kowal untuk dapat disantap pada saat berbuka puasa.


Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali secara langsung telah membuka kegiatan bazar murah menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur, dan melihat langsung kegiatan bazar serentak jajaran TNI AL di seluruh Indonesia secara video conference (Vicon). 


Komandan Lantamal (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama (Laksamana) TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny Reini Kemas beserta Pejabat Utama Lantamal IV, yang melihat langsung kegiatan bazar ini menyebut kegiatan ini dapat memberikan kesejahteraan bagi keluarga besar Lantamal IV dan warga sekitar. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media