Batam

Masyarakat Apresiasi Kinerja Polsek Batam Kota Selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri

Juliadi | Sabtu 29 Apr 2023 17:59 WIB | 376

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Suasana Jumat curhat Polsek Batam Kota, Jumat (28/4/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Masyarakat yang melakukan ibadah puasa Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M merasakan betul dampak kerja keras dari jajaran Polri beserta instansi terkait lainnya, dalam memberikan pengamanan serta pelayanan.


Seperti diungkapkan salah satu masyarakat Batam Kota, yang berterima kasih kepada jajaran Polsek Batam Kota, karena dengan adanya kesiapan aparat kepolisian dalam memberlakukan beberapa kebijakan dalam pengamanan Lebaran menjadi lebih aman dan nyaman.


"Terima kasih untuk jajaran para petugas polri dan lainnya, atas kerja sama untuk pengamanan tahun 2023 ini," kata warga masyarakat khususnya kecamatan batam kota, Jumat (28/4/2023).


Hal ini disampaikan masyarakat juga dlm acara curhat kamtibmas bertempat di aula Kantor Lurah Taman Baloi. 


Senada, warga lainnya mengungkapkan, perjalanan mudik dan baliknya lebih tenang. Dia berharap pelayanan yang sudah baik, tetap diberikan pada masyarakat ke depannya.


"Semoga ke depan jadi lebih baik lagi," ucap masyarakat lainnya.


Kapolsek Batam Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Betty Novia menyampaikan, pengamanan dan pelayanan pada Lebaran tahun ini polri melalui operasi terpusat akan lebih baik serta optimal dalam memberikan pelayanan.


'Kami hadir untuk memberikan pelayanan dan rasa aman serta nyaman kepada pemudik dan rumah rumah yang ditinggal pemudik menjadi perhatian petugas dilapangan untuk menjaga keamananya," tutup Betty. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media