Batam

Call Center Opsnal Polsek Sagulung Siaga 24 Jam

Juliadi | Senin 28 Aug 2023 09:50 WIB | 443

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Mapolsek Sagulung


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna memberikan rasa aman di wilayah Kecamatan Sagulung, unit Reskrim Polsek Sagulung Polresta Barelang terus memaksimalkan kinerja dalam menumpas kejahatan yanng terjadi di wilayah hukum Polsek Sagulung. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., melakukan Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan mengatakan, macan Sagulung, berbagai tindak pidana berhasil diungkap terutama kasus Curas, Curat dan Curanmor (C3), yang kerap dialami di tengah-tengah masyarakat.


Donald juga mengatakan, masyarakat yang ada di wilayah hukumnya kini tidak perlu khawatir jika terjadi tindak pidana maupun melihat adanya seseorang yang mencurigakan. Sebab, jauh hari sebelumnya sudah menyebarkan call centre yang dapat dihubungi masyarakat kapan pun.


"Call centre tersebut berupa nomor yang siaga menanggapi setiap aduan masyarakat 24 jam penuh," ujarnya, Minggu (27/8/2023).


Lanjut dikatakan Donald, Polsek Sagulung kembali menginformasikan kepada masyarakat nomor call centre Macan Sagulung, yang tentunya akan langsung ditanggapi oleh Opsnalnya.


"Kini kami memiliki call centre yang langsung dipegang oleh opsnal kami, sehingga setiap kejadian ataupun informasi pelaku kejahatan bisa langsung ditindaklanjuti oleh tim kami," tegas Donald.


Agar memudahkan masyarakt langsung berinteraksi dengan opsnal, bisa menghubungi nomor 0852-7904-5511.


"Nomor ini siaga 24 jam penuh. Semoga kedepannya kami bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sagulung terus terjaga," tutupnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media