Batam

Bhabinkamtibmas Sei Harapan Sambangi pasar

Juliadi | Selasa 05 Sep 2023 18:34 WIB | 297

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Sei Harapan, Aipda Syefriadi menyambangi masyarakat Kelurahan Sei Harapan, Selasa (5/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Sei Harapan Polsek Sekupang Polresta Barelang Aipda Syefriadi sambang dan patroli dialogis di Pasar Sei Harapan, bertempat di Pasar Tradisional Sei Harapan, Selasa (5/9/2023).



Bhabinkamtibmas Aipda Syefriadi memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan prokes dalam aktifitasnya dan tingkatkan keamanan lingkungan sekitarnya.


Sementara itu ditempat terpisah, saat dikonfirmasi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat, meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dapat membangun komunikasi aktif dengan wargan guna menjaga situasi yang kondusif.


"Hal ini menindak lanjuti perintah Bapak Kapolresta Barelang, agar para Bhabinkamtibmas Proaktif bermasyarakat Untuk menjalin Hubungan Silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat tentang Kamtibmas diwilayah lingkungan masing-masing,” tutup Kompol Tamba. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media