Batam

Berbagi kebahagiaan, Polsek Sekupang laksanakan Jumat Berkah di Panti Asuhan

Juliadi | Sabtu 23 Sep 2023 13:35 WIB | 537

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
pantiasuhan



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Polsek Sekupang kembali melaksanakan kegiatan rutin program 'Jumat Berkah' berbagi yang dilaksanakan di Panti Asuhan Al Hidayah Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (22/9/2023).


Jumat Berkah oleh personil Polsek Sekupang berbagi 50 nasi kotak yang diberikan langsung kepada anak-anak Panti Asuhan Al Hidayah.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si menyampaikam, tujuan kedatangan Personil Polsek Sekupang ke panti asuhan tersebut dalam rangka Jumat berkah dan juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengurus Panti Asuhan Al Hidayah.


"Kami menyerahkan 50 bungkus makanan siap saji untuk dapat dinikmati oleh anak yatim yang di terima oleh pengasuh Mukhtazam," ungkap AKP Rizqy.


Rizqy menambahkan, di hari jumat baik ini pihaknya merasa tingkat kepedulian untuk berbagi kasih kepada masyarakat khususnya para anak yatim piatu.


Rizqy juga tidak lupa mengucapkan terima Kasih kepada pengurus Panti Asuhan Al Hidayah yang telah meluangkan waktunya pada program 'Jumat Berkah' berbagi.


"Semoga bermanfaat apa yang telah diberikan oleh personil Polsek Sekupang, serta dapat menjalin hubungan yang baik dan bisa menjadi wadah tali silaturahmi," ucap Rizqy.


Program Jumat berkah yang digelar rutin Polsek Sekupang sepanjang Jumat ini dilaksanakan diberbagai lokasi di wilayah Kecamatan Sekupang. (**/adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media