Batam

Polsek Sekupang Bagikan Sembako kepada Pedagang Kaki Lima di Kelurahan Tanjung Pinggir

Juliadi | Jumat 27 Oct 2023 15:04 WIB | 316

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sekupang Polresta Barelang memberikan Bantuan Sosial (Bansos) setiap harinya dengan membagikan sembako kepada warga tidak membutuhan diwilayah hukum Polsek Sekupang, Jum’at (27/10/2023).


Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman beserta personil Polsek Sekupang secara door to door membagikan 10 paket sembako berupa beras 5 kg kepada warga kurang mampu, kali ini memberikan beras kepada warga sekitar Kelurahan Tanjung Pinggir dengan kriteria pedagang kaki lima serta status ekonomi yang lemah.


Saat dikonfirmasi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizky Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, program bantuan sosial setiap harinya dengan menyasar warga yang membutuhkan dilaksanakan "jemput bola"  merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Sekupang terhadap warga yang ada di sekitar. 


AKP Rizqy juga menambahkan, kegiatan Jumat berkah ini akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Sekupang diharapkan dapat membantu meringankan beban warga.


"Walaupun tidak seberapa namun bisa menjadi contoh bagi yang lainnya untuk bisa berbagi dengan warga yang membutuhkan," tutupnya. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media