Batam

Antisipasi Kejahatan C3, Personil Polsek Sagulung Patroli KRYD

Juliadi | Selasa 21 Nov 2023 13:58 WIB | 280

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Sagulung bersama salah satu masyarakat, Senin (20/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Prioritas Promoter Kapolri dan antisipasi adanya gangguan kejahatan jalanan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Sagulung Polresta Barelang Polda Kepri, Personil Polsek Sagulung melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (20/11/2023). 



Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan, S.H mengatakan kegiatan dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Langkai, Aipda Mastoman. 


" Lokasi KRYD yang dilaksanakan personil kita yakni, Kavling Baru Sumber Seraya, Komplek Ruko Daya Center, Komplek Perumahan Putri Hijau, Komplek Pasar STC, Komplek Perumahan Griya Batu Aji Asri tahap , Komplek Ruko Buana Point, Komplek Ruko Mitra Center, Komplek Ruko Golden Star, Komplek Ruko SP Plaza dan Komplek Ruko Basecamp," ungkap Iptu Donald, Selasa (21/11/2023). 


Lanjut dikatakan Iptu Donald, dalam kegiatan ini personil Polsek Sagulung memberikan himbauan waspadalah dan antisipasi kejahatan C3. 


"Kegiatan ini juga kita juga memberikan himbauan waspadalah dan antisipasi kejahatan 3C kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sagulung," ujar Iptu Donald. 


"Sebagai mitra Kamtibmas Polri di bidang keamanan dan ketertiban untuk bekerjasama memelihara situasi agar tetap kondusif," tutup Iptu Donald. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media