Batam

Iptu Donald Tambunan Pimpin Langsung Jumat Curhat Bersama Warga di Bawah Jembatan I Barelang

Juliadi | Jumat 22 Dec 2023 13:44 WIB | 395

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat curhat Polsek Sagulung, Jumat (22/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sagulung Polresta Barelang Polda Kepri, Iptu Donald Tambunan, S.H memimpin langsung Jumat Curhat bersama warga, bertempat di warung bawah Jembatan I Barelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Iptu Donald Tambunan, S.H didampingi Kanit Binmas Polsek Sagulung, Ipda Suyatno, S.H; Kanit IK Polsek Sagulung, Aiptu Masri, S.H; Kanit Samapta Polsek Sagulung, Aipda Samsul Hadi; Kasium Polsek Sagulung, Aipda Anton; Pers Polsek Sagulung dihadiri masyarakat yang ada di bawah jembatan I Barelang. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H menyampaikan, maksud dan tujuan Polsek Sagulung datang kesini adalah agar Polsek Sagulung  dapat bertukar pikiran dan menampung curhatan baik dari segi keamanan maupun hal-hal berkaitan dengan permasalahan yang ada di kecamatan Sagulung. 


"Kami menghimbau pada bulan Desember tahun 2023 ini adalah bulan liburan natal dan tahun baru, sehingga saya mengimbau kebersihan di bawah jabatan I Barelang ini sehingga pengunjung datang," ungkap Iptu Donald, Jumat (22/12/2023). 


"Dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari Bapak- Bapak sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik," tutur Iptu Donald. 


Salah satu warga setempat, Deman keamanan pada umumnya diseputaran jembatan I Narelang aman.


"Disini pak, saya ingin menyampaikan cuaca saat ini musim hujan dan di sini lokasi wisata, mohon kepada personil patrolinya agar datang kesini agar pengunjung merasa nyaman dan kalau ada bantuan lafe jaket mohon bantuanya," ujarnya. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Donald menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah kelaut  sehingga aliran air tetap lancar.


"Untuk life jaket kita akan sampaikan ke pimpinan mudah mudahan ada bantuan pengadaan," pungkas Iptu Donald. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media