Batam

Akhiri Tahun 2023, Lantamal IV Gelar Doa Bersama

Juliadi | Senin 01 Jan 2024 22:21 WIB | 364

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mengakhiri tahun 2023 dan menyambut datangnya tahun 2024, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IV menggelar doa bersama seusai sholat Jumat bertempat di Masjid As-salam Mako Lantamal IV, Jumat (29/12/2023).


Acara Doa Bersama ini diikuti oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla Wadan Lantamal IV, Pejabat Utama, Kadis Kasatker dan prajurit serta PNS Lantamal IV.


Sholat dan Doa bersama ini bertujuan untuk introspeksi diri atas perilaku dan perbuatan yang telah lalu dalam jangka waktu satu tahun kebelakang, serta memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan dari segala marabahaya, sekaligus memohon agar pada tahun 2024 yang akan datang, menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.


Untuk menyambut Tahun Baru 2024, sebagai evaluasi perjalanan hidup sebelumnya, dan menjadikan momen untuk berniat dan membulatkan tekad, meningkatkan kinerja serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain.


Seiring dengan doa dan harapan, awali Tahun 2024 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media