Batam

Iptu Doddy Basyir Pimpin Jumat Curhat di Pasar Cheng Ho

Juliadi | Jumat 05 Jan 2024 13:03 WIB | 329

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Prioritas Kapolri Presisi (Prediktif Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) yang dilaksanakan setiap Jumat, Polsek Bengkong melaksanakan Jumat Curhat bersama pedang bertempat di Warung Ajo Pasar Cheng Ho Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong , Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Jumat curhat ini dipimpin Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H didampingi Kanit Patroli Polsek Bengkong, Ipda Sarijan; Kanit Provost Polsek Bengkong, Bripka Yoyok Susana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung, Aipda Ryan Ahmadi. 


Salah satu pedagang, Wati menyampaikan, ucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang hadir langsung pada kegiatan Jumat Curhat. 


"Lokasi Pasar Cheng Hoo ini berdekatan dengan Polsek Bengkong, Kita ini adalah tetangga dan untuk situasi pasar sampai saat ini di pasar Cheng Ho aman. Saya berharap agar Polsek Bengkong tetap melaksanakan Patroli di Pasar Cheng Ho ini seperti biasanya guna menjaga keamanan dan kenyamanan pasar," ungkap Wati, Jumat (5/1/2024). 


Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, pengamanan di pasar Ceng Hoo sudah bagus dengan adanya security pasar dan pada malam hari kawasan pasar di pasang portal.


Iptu Doddy juga menghimbau kepada para pedagang pasar untuk berhati-hati saat beraktivitas dan untuk kendaraan seperti Sepeda Motor agar dipastikan dipasang kunci ganda, serta memastikan saat menutup lapak atau kios tidak meninggalkan barang berharga di dalam kios.


"Saya menghimbau kepada bapak ibu sekalian marilah kita bersama-sama untuk menjaga sitkamtibmas di pasar ini. Apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas hendaknya bisa menghubungi  pengurus pasar atau Security setempat dan kepada kami Polsek Bengkong," pungkas Iptu Doddy. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media