Batam

Coffee Morning Polsek Bulang Bersama Tomas, Toga dan Toda Pulau Buluh

Juliadi | Jumat 05 Jan 2024 23:54 WIB | 239

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mendukung program Presisi Kapolri, Polsek Bulang bersama PPK, Panwascam Bulang, Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh agama (Toga) dan Tokoh pemuda (Toda) melaksanakan kegiatan Coffee Morning Dan Bansos (Cooling Sistem), bertempat warung Bapak Aziz Pulau Buluh, Jumat (5/1/2024). 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Sofyan, S.H., M.AP mengatakan, selain Coffee Morning (Cooling System), Polsek Bulang juga memberikan himbauan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 dan mensosialisasikan PPK dan Panwascam Bulang tentang Pemilu 2024 serta memeberikan bantuan sosial. 


Tujuan kegiatan ini, kata Iptu Adyanto, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi antara Personil Polri dengan masyarakat


"Kegiatan ini juga dalam rangka Cooling System Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulang guna mendukung mensukseskan kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023/2024," pungkas Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media