Batam

Cegah Pelecehan Seksual kepada Karyawan, Polsek Sungai Beduk Sambangi PT. Sumitomo

Juliadi | Minggu 14 Jan 2024 00:45 WIB | 324

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Sosialisasi dan edukasi pencegahan pelecehan seksual kepada karyawan PT. Sumitomo, Sabtu (13/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Beduk melaksanakan sosialisasi dan edukasi pencegahan pelecehan seksual kepada karyawan PT. Sumitomo, bertempat di Gedung PT Sumitomo Wiring Systems Batam Indonesi Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sungai Beduk, Iptu Yustinus Halawa, S.H., M.H didampingi Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R.H. Sihombing; Ps Kasium Polsek Sungai Beduk, Bripka Erwin Ginting dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mukakuning, Bripka Novendra, S.H serta turut dihadiri Senior GM Administrasi PT Sumitomo Wiring Systems Batam, Marno; GM Admin 1 PT Sumitomo, Eko Mavendyo; HRD PT Sumitomo, Anna Rahmawati dan Karyawan PT Sumitomo. 


Kapolsek Sungai Beduk, AKP Syarifuddin, S.H melalui Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R.H. Sihombing menghimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas mencegah C3 (Curat,Curas Dan Curanmor).


"Apabila ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas sekecil apapun agar segera memberitahu kepada kami atau melalui Bhabinkamtibmas, supaya cepat kami ambil tindak," ungkapnya.


Ia juga menjelaskan tentang tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selain itu juga mempererat tali silaturahmi dengan pihak perusahaan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.


Dengan ada sosialisasi dan edukasi Pencegahan Pelecehan Seksual kepada karyawan PT Sumitomo, ia berharap agar tidak terjadi Pelecehan Seksual dan himbauan kamtibmas ke masyarakat serta hadirnya Polri melalui Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan antar masyarakat dan Polri sehingga tercipta suasana aman terkendali dan kondusif.


"Dengan kegiatan ini kami harapkan karyawan dan perusahaan dapat membantu kinerja kami kepolisan khususnya Polsek Sei Beduk," tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media