Batam

Minggu Kasih, Polsek Bengkong Himbau Orang Tua Hindari Pergaulan Bebas Anak-anak

Juliadi | Minggu 18 Feb 2024 17:03 WIB | 234

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Polsek Bengkong bersama Jemaat Gereja GMI, Minggu (18/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu, Polsek Bengkong Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Gereja  Gloria Methodist Indonesia (GMI) Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (18/2/2024).


Minggu Kasih ini dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto didampingi anggota Samapta regu II Polsek Bengkong, Brigadir Melky Crisman.


Dalam sambutannya, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.AP melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto mengatakan, kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara polsek bengkong dengan warga Kecamata Bengkong.


Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Bengkong Indah, Rama menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman.


"Saran dari Pihak Kepolisian Setelah Pemilu 2024 untuk kami pak," ucap Rama.


Menanggapi hal tersebut, Aipda Agus Rianto menyampaikan, pentingnya dukungan dari semua lapisan masyarakat, khususnya dari Forum RT/RW yang ada di Kecamatan Bengkong, dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.


“Kami berharap adanya dukungan penuh dari masyarakat untuk mensukseskan dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berkualitas,” ungkap Agus.


"Kami juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutama kepada para orang tua, untuk menghindarkan anak-anak dari pergaulan bebas yang dapat merugikan mereka," pungkas Agus. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media