Batam

Polres Kepulauan Anambas Gelar Bukber Anggota Sekaligus Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

Juliadi | Rabu 03 Apr 2024 05:03 WIB | 191

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Polres Kepulauan Anambas menggelar buka puasa bersama Bhayangkari dan keluarga besar Polres Kepulauan Anambas yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Mapolres, Sabtu (30/3/2024).


Setelah Bukber dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota polisi serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas. 


Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengatakan, selain untuk meraih berkah Ramadan, acara ini dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan nilai kebersamaan dan solidaritas antar anggota.


"Diharapkan dengan hubungan harmonis yang telah terjalin dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas," jelasnya.


Lanjut Apri mengatakan, Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh personel.


Salah satu masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Kepulauan Anambas atas bantuan sosial yang diberikan Kapolres Kepulauan Anambas.


”Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Anambas yang telah memberikan Bantuan di Bulan Ramadhan ini, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” tuturpnya.


Redaktur : ZB



Share on Social Media