Batam

Polsek Lubuk Baja bersama bhayangkari Bagikan Takjil kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Juliadi | Sabtu 06 Apr 2024 14:28 WIB | 182

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H, S.I.K beserta Bhayangkari melaksanakan pembagian takjil di jalan raya depan Mako Polsek Lubuk, Jumat (5/4/2024). 


Beberapa pengguna kendaraan melintas dihentikan sejenak, Satu persatu bungkus takjil atau makanan manis untuk berbuka diberikan secara cuma-cuma oleh  anggota, 


Ada 100 paket takjil disediakan dan dibagikan secara gratis oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K dan bhayangkari Polsek Lubuk Baja.


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, SH, S.I.K mengatakan, aksi itu dinamakan kegiatan Ramadan Berkah berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada para pengendara atau. Masyarakat yang melintas tepatnya di  jalan raya depan mako polsek lubuk baja.


Yudi juga mengatakan, kegiatan Ramadhan Berkah ini merupakan wujud rasa syukur Polsek Lubuk baja guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta mempererat hubungan antar Kepolisian dengan masyarakat.


Di momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan Ramadhan 1445 H/2024 M, Yudi ingin motivasi seluruh anggotanya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Sembari berbagi, semoga bermanfaat, berguna dan juga memberikan pesan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan dan bertujuan agar jajaran Polsek Lubuk baja ikut berbagi Ramadhan berkah ke masyarakat. Insya Allah kami menjalankannya dengan hati ikhlas, aamiin," tutup Yudi. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media