Hiburan

Ini Hal Menarik Rayakan Malam Tahun di Morena Pub n KTV

| Rabu 28 Dec 2016 20:36 WIB | 3799



Morena Pub n KTV


MATAKEPRI.COM, Batam -  Rayakan malam pergantian tahun bersama Morena Pub n KTV tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi para clubbers. Dimana pada malam tahun baru, Morena Pub n KTV akan menawarkan New Year's Package yang sangat menarik dan terjangkau.

Kali ini, Morena Pub n KTV menawarkan beberapa paket VIP dengan harga yang fantastis terjangkau. Dimana para clubbers hanya dengan merogoh kocek minimal Rp1 juta sudah dapat menikmati malam pergantian tahun berkaraoke di ruangan VIP.

Jhoni, Manager Pub mengatakan para tamu selain dimanjakan dengan paket VIP yang menarik, juga dapat menyaksikan kehebatan DJ yang tentunya di iringi para Dancer sepanjang malam pergantian tahun.

"Di malam tahun baru nanti selain DJ, Dancer dan acara Talent lainnya, kami juga menawarkan 6 New Year's Package (VIP) yang sangat menarik bagi para pengunjung," kata Jhoni saat dijumpai di ruangannya, Rabu (28/12/2016) malam.

Paket tersebut, lanjut Jhoni, Paket VIP 1 seharga Rp2 juta, VIP 2 Rp1,5 juta, VIP 3 Rp1 juta, VIP 4 dan 5 Rp4 juta, dan VIP 6 dengan harga Rp5 juta. Untuk VIP 6 nantinya, selain mendapatkan minuman juga akan mendapatkan terompet penyambut malam pergantian tahun.

Dengan menggunakan sound system yang berkelas serta design interior ruangan VIP modern tentunya Morena Pub n KTV akan sangat cocok di gunakan pada malam pergantian tahun 2016-2017 nanti.

Di tambah lagi, Morena Pub n KTV berada tepat di jantung kota sehingga memudahkan para clubbers untuk berkumpul.

So.... tunggu apa lagi, buruan reservasi ke 0823 8720 1991. Meriahkan malam tahun baru mu bersama Morena Pub n KTV. (prihatna)



Share on Social Media