News

Puting Beliung Hantam 6 rumah dan 1 Bangunan sekolah dasar

| Jumat 28 Apr 2017 12:53 WIB | 1652




MATAKEPRI.COM, Lingga - Hujan Lebat yang disertai angin kencang mengakibatkan 6 rumah dan bangunan sekolah dasar  di desa Tg. dua lingga, mengalami kerusakan parah seperti atap  dan plafonnya jebol .

Image result for image angin puting beliung


" Pusaran Angin puting beliung, yang kira kira memakan waktu 15 menit mengakibatkan enam  buah rumah warga rusak atap dan pelafonnya.selain itu satu  bangunan Sekolah dasar juga jebol atap nya. namun aktifitas belajar mengajar hari ini tetap berjalan mesik banyak berserakan pohon- pohon tumbang " kata  Firman , salah satu warga korban Angin Puting beliung , Jumat 28/4.

Firman menjelaskan , Peristiwa ini terjadi sekitar jam 03.20 malam. Semua warga yang mengetahui kejadian ini berteriak dan berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.


"  kami terkejut sekali pak, karna selama ini tidak pernah terjadi angin puting beliung  yang seperti ini."kata Firman.
Hingga berita ini diturunkan ,  pihak pemerintah   yakni Badan Nasional Penanggulan Bencana yakni BNBP belum turun kelokasi.
" Kita berharap pihak pemerintah dapat turun kelokasi dan melihat kondisi warga yang di sedang mengalami musibah ini " harap Firman mengahiri pembicaraan (brn)



Share on Social Media