Kuliner

Meriahkan Lebaran dengan Paket Halal Bi Halal di Ultima King's Batam

Maman | Rabu 13 Jun 2018 22:14 WIB | 6220



Ultima King's Batam tawarkan paket Halal bi halal


MATAKEPRI.COM, Batam - Horison Ultima King's Batam hotel berbintang 4 menawarkan paket halal bi halal buffet bagi anda yang ingin menjadikan tradisi rutin di Hari Raya Idul Fitri menjadi lebih berkesan. 

Halal bi halal buffet dengan menampilkan keragaman kuliner Indonesia, di restoran Asher Bistro and Lounge lantai 11 pada tanggal 18 hingga 30 Juni 2018 dengan harga Rp 90.000 nett per orang.

Satu hal yang paling menarik dan sepertinya tidak ada di properti lain adalah Venue yang ditawarkan untuk paket halal bihalal adalah Asher Bistro and lounge yang berada di lantai 11 paling tinggi dari gedung Horison Ultima King’s Batam yang menjanjikan view indah dan menjadi salah satu lokasi, yang memiliki pemandangan 360 derajat Kota Batam dan view Singapore, sehingga suasana halal bihalal pada saat Lebaran menjadi momen yang tak terlupakan bagi anda.

Hotel Horison Ultima King's Batam juga memiliki Fasilitas lainnya yaitu Spa, Kolam renang, Ruang Pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 700 orang untuk berbagai sarana acara seperti, Meeting, Training, Wedding, Birthday, Company Gatehring, Arisan, Graduation, dan acara serba serbi lainnya sesuai kebutuhan. 

Nah, tunggu apalagi, bagi masyarakat Kota Batam yang ingin Lebaran tahun ini lebih berkesan bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut dan pemesanan dengan mengunjungi Horison Ultima King’s Batam : Jl. Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam (Simpang Rujak lama), Telp. : 0778 – 430003 Handphone : 085264676003 atau email : [email protected].(iwan) 



Share on Social Media