Batam, News, Hukum & Kriminal

'ST' Di Kamar Warung Remang-remang Yang Berujung Maut

Agung | Minggu 13 Oct 2019 17:49 WIB | 219

Tewas


Ilustrasi berhubungan badan.


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Pria 28 tahun yang merupakan Warga Kelurahan Tanjung Riau, kecamatan Sekupang ini meregang nyawa setelah 'Short Time' di lokalisasi Pokok Jengkol pada Sabtu (12/10) malam sekitar pukul 23.00 wib yang cukup menghebohkan warga sekitar.


Pria malang tersebut diketahui berinisial FJ, yang merupakan pelanggan warung Esek-esek di kawasan tersebut. 


warga sekitar lokalisasi tersebut yang bernama Supardi menjelaskan bahwa, sebelum korban masuk ke dalam kamar tersebut memang diketahui telah minum minuman beralkohol.


Baca juga : Heboh, Pria Ini Tewas Usai 'ST' Di Pokok Jengkol


"Tidak di ketahui seberapa banyak minuman yang telah di tenggak oleh korban," Ucap nya kepada pewarta pada Minggu (13/10) siang ini.


Korban tewas juga sempat mengeluh kepada PSK tersebut, dengan keluhan rasa sakit di bagian badannya. Namun, meskipun demikian, Hubungan terselubung dengan PSK tersebut pun tetap berlangsung.


FJ langsung masuk ke dalam kamar bersama PSK tersebut setelah melakukan deal atas lobi yang tersebut, dan melakukan hubungan terselubung itu. Setelah itu PSK tersebut pun pergi ke toilet.


Namun tidak lama dari itu, saat PSK tersebut kembali ke kamar, dia telah mendapati FJ dalam keadaan tidak bernyawa.


"Barulah dia panggil orang-orang di sekitar situ, dan cukup lama yang langsung berkumpul," Imbuh nya.


Masih dalam keadaan tanpa busana FJ diketahui sudah tidak bernyawa setelah melakukan 'Short Time' dengan PSK tersebut.


"Kalau penyebab korban tewas nggak tahu Mas, tapi nggak lama dari itu polisi langsung datang dan membawa jenazah korban. Ya mungkin sudah takdirnya, habis ke esek-esek malah nggak tewas," Pungkasnya. (AM)