Batam, News, Kepri

Ditengah Guyuran Hujan, Kapolda Kepri Berikan Motivasi dan Vitamin ke Personel BKO Polda Metro Jaya

Egi | Minggu 01 Nov 2020 18:50 WIB | 1268

Polda Kepri


Kapolda Kepri saat memberikan motivasi kepada personel yang BKO di Polda Metro Jaya (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman melaksanakan kunjungan keoada personel Dit Samapta dan Sat Brimob Polda Kepri yang menjalankan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polda Metro Jaya.


Sebanyak 100 personel Sat Brimob Polda Kepri dan 87 personilel Dit Samapta Polda Kepri yang menjalankan tugas BKO di Polda Metro Jaya dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa di wilayah Ibu Kota Jakarta.




Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman mengatakan terima kasih atas pengabdian yang telah saudara berikan kepada Nusa, Bangsa dan Negara.


Kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Kepri saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas bantuan pengamanan yang dilaksanakan dan terus bersemangat hingga selesainya Operasi ini," ujar Aris pada Jum'at (30/10/2020).


"Hal terpenting lainnya adalah tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta jalani tugas sesuai SOP yang telah ditetapkan," sambungnya.




Lanjut Aris, untuk personel Dit Samapta yang telah menjalankan tugas selama 12 hari ini saya ucapkan terima kasih dan seluruh personel akan kembali kesatuan dan keluarga masing-masing


"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah saudara-saudara berikan pada Nusa, Bangsa dan Negara," bebernya.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt juga mengatakan, berdasarkan petunjuk dan arahan dari Mabes Polri bahwa pada Jum'at (30/10/2020), Polda Kepri menarik sebanyak 87 personel Dit Samapta Polda Kepri untuk kembali ke kesatuan.




"Untuk 87 personel Dit Samapta Polda Kepri ditarik kembali setelah menjalankan tugas BKO selama 12 hari dan untuk 100 personel Sat Brimob Polda Kepri masih melaksanakan tugas BKO hingga berakhirnya Operasi," ujar Kabid Humas Polda Kepri.


Ditempat yang berbeda, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pimpinan Kapolda Kepri atas kunjungan langsung untuk melihat personel yang BKO ke Polda Metro Jaya.


"Saya bersama beberapa PJU Polda Kepri mendampingi Kapolda Kepri melihat langsung keadaan anggota yang bertugas BKO Polda Metro Jaya," ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Minggu (1/11/2020) sore.


Lanjutnya, selain memberikan motivasi dan vitamin untuk anggota, Bapak Kapolda juga mau berolahraga bersama anggota Brimob Polda Kepri. 




"Ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami. Anggota Brimob sangat antusias dan bersemangat, apalagi saat itu kami main bola dalam cuaca hujan. Terima kasih Bapak Kapolda Kepri. Sangat Amazing," ungkap Kombes Pol M Rendra Salipu. 


Dalam kunjungan ke Polda Metro Jaya, Kapolda Kepri didampingi beberapa PJU yaitu Dansat Brimob, Kabid Propam, Dirkrimsus, DirPolAir dan Wadir Sabhara, (egi)



Share on Social Media