Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Petugas Gabungan Razia di LPKA Kelas II A Batam

Egi | Selasa 24 Aug 2021 13:09 WIB | 1490

Polres/Ta dan Polsek
Razia
Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Razia di LPKA Kelas II A Batam (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sat Samapta Polresta Barelang melaksanakan pengamanan saat pelaksanaan penyuluhan razia bersama Andikpas di LPKA Kelas II A Batam.


Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus mengatakan, sebelum pelaksanaan penyuluhan razia, terlebih dahulu kita melaksanakan Apel bersama petugas Lapas Anak dan pengarahan razia bersama petugas Lapas Anak Kelas II A Batam.


"Hari ini kita melakukan pengawasan pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang-barang tahanan dan ruang tahanan. Terdapat 7 (tujuh) kamar hunian yang dilakukan pemeriksaan dengan jumlah 39 orang narapidana anak laki-laki," ujar Firdaus pada Selasa (24/8/2021) siang.


Dari hasil razia, tidak ditemukan barang-barang mencurigakan seperti narkoba atau barang-barang berbahaya di dalam masing-masing kamar narapidana. 


"Saat lakukan pemeriksaan, semuanya tampak normal, dan tidak ada ditemukannya barang-barang yang mencurigakan seperti narkoba," bebernya.


Dalam pelaksanaan razia tersebut tetap mengedepankan aspek humanis kepada setiap warga binaan.


"Kegiatan ini juga merupakan bukti komitmen dari seluruh jajaran pemasyarakatan untuk dapat menciptakan pemasyarakatan yang bersih dari barang terlarang," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media