Tanjungpinang

Hari Ke-3 Kegiatan Vaksin Covid-19 di Poltekes Antusias Masyarakat Masih Sangat Tinggi

Juliadi | Sabtu 28 Aug 2021 09:02 WIB | 1915

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Kegiatan vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim khusus untuk pelajar dihari ketiga masihsangat tinggi, hal tersebut terlihat masih membludaknya animo masyarakat  yang berdatangan di Poltekes Tanjungpinang Jalan Arif Rahman Hakim Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Jumat (27/8/2021).


Antusias anak-anak usai remaja yaitu 12-17 tahun tetap mendominasi, hal tersebut sudah timbul kesadaran pada lapisan masyarakat baik pada usia remaja, usia produktif maupun lansia.


Kepala Dinas potensi maritim (Kadispotmar) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Letkol Laut (KH) Bambang Sulistyono, S.H., M.H., dalam keterangan pers mengatakan, selama ini kegiatan vaksinasi di Tanjungpinang dan Bintan. 


"kita selalu bekerjasama dengan Dinas KKP Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang dan instasi terkait lainnya, semoga target yang sudah direncanakan dapat tercapai terutama usia remaja,” tuturnya.


“Saya menghimbau agar para orang tua dapat mendorong anak-anaknya untuk divaksin terutama usia remaja,” tambah Kepala Kantor KKP Tanjungpinang Agus Jamaludin. 


“Kita berharap agar agar usia remaja dapat divaksin sesuai target agar meraka memenuhi persyaratan untuk kegiatan belajar disekolah nantinya,” harap Dirpoltekes.  


Ditempat yang sama, Wali Kota Tanjungpinang yang diwakili Kepala dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) Riono, mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang tetap berkolaborasi untuk mensukseskan vaksinasi untuk usia remaja 12-17 tahun sehingga mereka dapat mengikuti kegiatan belajar tatap muka yang sebentar lagi akan dibuka. (r/Adi) 



Share on Social Media