Tanjungpinang

Jelang Sertijab, Danlantamal IV Laksanakan Pembacaan Memorandum

Juliadi | Sabtu 02 Oct 2021 10:14 WIB | 1270

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang telah dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Sertijab Danlantamal IV, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (1/10/2021).

 

Acara memorandum tersebut diawali dengan penjelasan pion-point penting oleh  Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han kepada calon pejabat Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H tentang apa yang sudah, sedang dan yang akan dikerjakan oleh Lantamal IV dan jajarannya.

 

“Saya berharap dengan sangat, agar saudara-saudara tetap memberikan dukungan, bantuan dan  kerjasama sepenuhnya kepada calon pejabat Danlantamal IV sebagaimana yang telah saudara-saudara berikan selama ini kepada saya, ” imbuhnya.

 

“Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan beliau, Lantamal IV akan lebih sukses dalam melaksanakan tugas pokok, demi pengabdian kepada bangsa dan negara pada umumnya, dan TNI Angkatan Laut pada khususnya,” ungkapnya.


Ditempat yang sama Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., mengatakan, secara tegas dan dengan diiringi rasa bangga. 


"Saya menerima  sepenuhnya memorandum serah terima jabatan Danlantamal IV yang telah bapak sampaikan,” ujarnya.


”Pada kesempatan ini pula, atas ridho Tuhan Yang Maha  Kuasa,  saya  siap  untuk melaksanakan tugas, mengemban amanah untuk melanjutkan kepemimpinan beliau, yaitu dalam upaya pembinaan dan pembangunan Lantamal IV,” pungkasnya.  


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Danlanal jajaran Lantamal IV serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media