Batam, News, Kepri

Anggota Komisi III DPRD Kepri Ustadz Yusuf Meletakkan Batu Pertama Bangun Mushola Mutiara Hidayah

Egi | Minggu 03 Oct 2021 18:47 WIB | 1240

DPRD
Tempat Ibadah


Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Mutiara Hidayah di Tiban Baru (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mushola Mutiara Hidayah yang berada di Perumahan Mutiara Point, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam akan dilakukan pembangunan.


Pembangunan Mushola Mutiara Hidayah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ustadz Yusuf SMn MM, selaku Ketua Penasehat pembangunan mushola dan juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri.


Peletakan batu pertama di perumahan ini dihadiri oleh Ketua RW 05 Perumahan Mutiara Point, Sudaryono selaku Ketua Pelindung, para tokoh agama dan tokoh masyarakat di sekitar perumahan Mutiara Point.


Zaenudin, Ketua Panitia Pembangunan Mushola Mutiara Hidayah menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan ini salah satunya untuk memotivasi meningkatkan ukhuwah islamiyah.


"Kami juga berterimakasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mendukung dan menjadi donatur dalam pembangunan mushola ini, semoga menjadi barokah," ujar Zaenudin pada Minggu (3/10/2021).


Lanjutnya, sebagai ketua panitia kita akan berupaya untuk melakukan pembangunan mushola ini sampai dengan selesai.


"Mari kita ramaikan Mushola Mutiara Hidayah agar bisa bersilaturahmi dengan warga muslim di perumahan Mutiara Point," ungkapnya.


Sudaryono , Ketua RW 05 selaku Ketua Pelindung, berharap pembangunan mushola ini didukung oleh warga muslim hingga selesai pembangunannya.


"Untuk mendukungnya, mari kita siapkan sumbangan terbaik kita dan diiringi keikhlasan untuk menyumbang pembangunan masjid ini," ujar Sudaryono.


Ditempat yang sama, Yusuf SMn MM selaku Ketua Penasehat Pembangunan Mushola menjelaskan, tantangan kedepan sebagai seorang muslim semakin berat , maka butuh benteng dan penanaman akidah yang kuat terutama untuk anak-anak generasi mendatang.


"Siapkan tempat untuk anak-anak untuk dididik menjadi generasi muslim terbaik di masa depan, agar anak-anak terbentuk akhlak dan budi pekertinya," ujar Yusuf.


Yusuf juga mengingatkan pembangunan juga dilengkapi dengan dibentuknya yayasan yang akan menaungi legalitas Mushola Mutiara Hidayah.


"Jika sudah ada legalitas, maka bisa diajukan anggaran di DPRD Kepri, dan kita berharal kedepannya, mari kita titipkan rezeki ke panitia pembangunan mushola, agar pembangunan mushola lekas selesai," pungkasnya, (**/egi)





Share on Social Media