Batam, News, Kepri

Bulan Penuh Berkah, Polresta Barelang Bersama FKPD Bagikan 500 Takjil

Egi | Rabu 20 Mar 2024 09:54 WIB | 343

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Kejari Batam/Kejati/PN
Buka Bersama / Takjil
FKPD Batam


Kapolresta Barelang bagikan takjil kepada petugas Kejari Batam yang sedang melintas ( foto: Egi)


Matakepri.com Batam - Bulan ramadhan disambut dengan berbagai kegiatan di sejumlah lokasi, diantaranya jajaran Polresta Barelang bersama FKPD Kota Batam melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polresta Barelang, Selasa (19/3/2024) sore.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, menjelang berbuka puasa, Polresta Barelang bersama dengan FKPD Kota Batam melaksanakan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Mapolresta Barelang. Di bulan yang penuh berkah ini, kegiatan ini rutin kita laksanakan.




“Pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Polresta Barelang bersama dengan FKPD Kota Batam kepada pengguna jalan dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat. Sehingga dapat membantu pengendara atau masyarakat untuk berbuka puasa,” kata Nugroho.


Lanjutnya, Adapun takjil yang dibagikan yaitu sebanyak 500 paket takjil yang dibagikan langsung oleh FKPD Kota Batam.




“Semoga dengan pelaksanaan pembagian takjil ini bisa bermanfaat dan bisa untuk mempererat tali silaturahmi FKPD Kota Batam bersama dengan masyarakat Kota Batam,” pungkasnya (Egi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media