Tanjungpinang

Irops Itjen TNI Beri Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 di Mako Lantamal IV

Juliadi | Senin 01 Nov 2021 22:21 WIB | 1482

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H, bersama Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Pejabat utama (Pju) Lantamal IV, Para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan kerja (Kasatker) Lantamal IV, ikuti acara Entry Meeting Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun Anggaran (TA) 2021, yang berlangsung di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin  (1/11/2021).


Acara Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 disampaikan oleh Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., C.F.r.A., sebelumnya diawali dengan sambutan dari Danlantamal IV.


Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan, kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat, karena kegiatan audit  ini  tentunya  akan  membantu  Lantamal IV beserta jajaran selaku auditi.


Sambunganya, untuk mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas, sehingga program kerja yang telah ditetapkan dapat mencapai sasaran secara optimal yang berdaya guna, berhasil guna, tepat guna, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib hukum.


“Opini WTP yang sudah kita raih bukan berarti tugas kita sudah selesai, namun harus tetap mempertahankan dan menyelesaikan permasalahan yang masih menjadi catatan BPK RI,” tambah Irops Itjen TNI selaku Dalni. 


"Keberhasilan dalam pelaksanaan audit, sangat tergantung adanya kerja sama dan dukungan dari seluruh entitas yang diperiksa, baik dari aspek kelengkapan dokumen maupun keterbukaan informasi,” pungkas Irops Itjen TNI.


Sebelumnya Irops Itjen TNI melaksanakan Courtesy Call ke Danlantamal IV serta mengecek secara langsung Bintara dan Tamtama Remaja asal Satuan pendidikan (Satdik) I Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut  (Kodiklatal) Tanjung Uban. (r/Adi) 



Share on Social Media