Batam, News, Kepri

Imigrasi Batam Raih Peringkat Gold Winner Kategori Media Darling Tahun 2022

Egi | Kamis 07 Jul 2022 15:28 WIB | 707

Imigrasi


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam meraih peringkat Gold Winner katagori media darling pada acara Humas Imigrasi tahun 2022. 


Penghargaan tersebut diterima dalam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) 2022 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, pada Rabu (6/7/2022).


"Media Darling merupakan kategori tingkat popularitas satker di media koran nasional, koran daerah, dan majalah dengan sentimen netral atau menjurus positif tahun 2021," kata Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Tessa Harumdila, Rabu malam.




Anugrah Humas Imigrasi Indonesia 2022 Kategori Media Darling ini diberikan kepada Satuan Kerja dengan pengelolaan media dan pemberitaan terbaik. 


"Terdapat empat kategori kompetisi dalam AHII 2022 yaitu, Imifluencer yang merupakan kategori pengelolaan media sosial, Media Darling kategori pengelolaan media dan pemberitaan, Webshine kategori untuk pengelolaan website, dan The Most Caring One pelayanan informasi dan pengaduan masyarakat," imbuhnya      


Penghargaan ini, kata Tessa, diberikan setelah melalui tahap penilaian dari dewan juri. "Apa yang kita raih merupakan penilaian yang ketat dari pusat," pungkasnya (Egi



Share on Social Media