Batam

Panwaslu Lubuk Baja Silahturahmi ke Polsek Lubuk Baja

Juliadi | Rabu 02 Nov 2022 16:46 WIB | 550

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Anggota Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kecamatan Lubuk Baja bersilaturahmi dan koordinasi dengan anggota Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau, bertempat di ruang Wakapolsek Lubuk Baja, Selasa (1/11/2022).


Dalam kegiatan ini turut serta Wakapolsek Lubuk Baja, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja dan anggota Panwascam Lubuk Baja Abdul Salam Ahmad, Junifar dan Ahmad Yusuf.


Anggota Panwaslu Kecamatan Lubuk Baja mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari pihak Perusahaan Polsek Lubuk Baja.


"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dari Polsek Lubuk Baja Baja yang telah menerima kunjungan kami, kami datang ke Polsek Lubuk Baja bermaksud untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan Lubuk Baja yang baru saja dilantik pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 di Hotel Pacific," ujarnya.


"Kami mohon arahan dan petunjuk serta kerjasamanya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024," ucapnya.


Sementara itu, Kanit Intelkam juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Panwaslu Kecamatan Lubuk Baja yang telah bersedia hadir ke Polsek Lubuk Baja. 


"Kami juga ucapkan terima kasih atas kunjungan Panwaslu untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan kami dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024," katanya.


"Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota Panwaslu Kecamatan Lubuk Baja, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, saya selaku Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja mohon kiranya kepada Panwaslu Kecamatan Lubuk Baja agar selalu berkoordinasi dalam kegiatan (tahapan pemilu) yang dilakukan oleh Panwascam Lubuk Baja," imbuhnya.


Ia juga mengajak untuk menjaga kebersamaan/ kekompakan dengan sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK, PPS maupun pihak keamanan (Polri) serta Instansi terkait 


Ditempat yang sama, Wakapolsek Lubuk Baja juga mengatakan, terimakasih atas kunjungannya ke Polsek Lubuk Baja untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan pihaknya dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024.


"Selamat atas dilantiknya Anggota Panwaslu Kecamatan Lubuk Baja, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami berpesan dalam pelaksanaan pemilu jangan sampai terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU). Silahkan selalu berkoordinasi dengan Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja dan Instansi terkait," tutup Wakapolsek. (*/Adi)



Share on Social Media