Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Anjangsana ke Rumah Keluarga Anggota Brimob yang Telah Gugur

Egi | Jumat 04 Nov 2022 21:58 WIB | 502

Brimob Polda Kepri


Danyon A Pelopor Satbrimob Kepri Kompol Darmin saat berkunjung ke rumah personel yang telah gugur (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sat Brimob Polda Kepri melaksanakan Anjangsana ke rumah personel Brimob Kepri yang telah dipanggil oleh Allah SWT.


Adapun sasaran anjangsana tahun ini adalah keluarga besar Satbrimob Polda Kepri yang telah gugur, tewas dalam menjalani tugas dan meninggal dunia.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada para anggota Brimob yang telah gugur dalam bertugas sebagai Anggota Korbrimob Polri terkhusus Satbrimob Polda Kepri.


"Kita mengajak personel Brimob Kepri untuk selalu mengingat jasa Brimob Polri yang telah meninggal dunia maupun gugur dalam bertugas demi kemajuan Satbrimob Polda Kepri," kata Salipu pada Jum'at (4/11/2022) siang. 


Salipu juga mengatakan, kita tidak boleh melupakan personel yang telah gugur karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar Brimob.


Ditempat yang sama Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Korps Brimob Polri ke 77 tahun 2022.


"Hari ini, kita dari Brimob yang berada di Batam, Bintan, dan Karimun melaksanakan Anjangsana ke rumah personel yang telah mendahului kita semua," kata Darmin. 


Lanjutnya, anjangsana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Satbrimob Polda Kepri walaupun sudah ada yang almarhum. 


"Kita saling mendoakan semoga almarhum yang telah mendahului kita semua mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya dan semoga Brimob Polri selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugas negara," ungkapnya. 


Untuk di Batam, kediaman yang dikunjungi yaitu di kediaman Alm Bripka Ojahan Silalahi, Alm Bripka I Wayan Tika, Alm Aiptu Joko Setio, Alm Bripka Winarto, Alm Bripda Hendra Riansyah, dan Alm Bripda Noza Ginting.


Sementara itu Anjangsana di Kabupaten Bintan yaitu di kediaman Alm Bripka Romadhanis, dan Alm Bripka Yanuar. 


Dan untuk di Kabupaten Karimun yaitu di kediaman orang tua Alm Brigadir Deni Prayoka.


Perwakilan orang tua Alm Hendra Riansyah mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian keluarga besar Brimob terhadap keluarga kami, semoga Brimob semakin sukses dan selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat, (Egi




Share on Social Media