Batam

Polsek Lubuk Baja Kembali Buka Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Lancang Kuning

Juliadi | Kamis 24 Nov 2022 17:32 WIB | 555

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau bersama Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Lubuk Baja, kembali buka Gerai Vaksinasi Presisi di halaman Mapolsek Lubuk Baja.


Kegiatan vaksin tersebut kembali dilaksanakan dengan adanya stok ketersediaan vaksin yang sudah kembali normal, sehingga Polsek Lubuk baja memudahkan masyarakat untuk melengkapi dosis vaksinnya hingga booster atau vaksin ketiga dan vaksin keempat khusus lansia (usia 60 tahun keatas)


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui kapolsek Lubuk Baja, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hartono,SIK., MM menjelaskan, Dosis Vaksin yang tersedia dengan menggunakan Dosis vaksin Pfizer yang terdiri dari Dosis 2 ,Booster dan vaksin keempat khusus lansia(usia 60 tahun keatas)



Dalam pelaksanaanya, kami menghimbau, mengundang dan mengajak warga masyarakat yang belum vaksin agar datang ke gerai vaksin yang telah disediakan di Polsek Lubuk baja


“Kegiatan vaksin ini akan rutin kami laksanakan sampai warga khususnya Kecamatan Lubuk baja 100 % di vaksinasi, Saya menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi," ujar Kompol Budi, Kamis (24/11/2022).


“Untuk kegiatan gerai vaksin ini dilaksanakan pada hari senin sampai dengan jumat pukul 08.00 wib s/d 11.00 wib, bagi warga yang akan vaksin bisa menghubungi personil Polsek Lubuk baja ataupun mendatangi Gerai vaksin yang disediakan dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sertifikat vaksin/aplikasi peduli lindungi,” tutur Kompol Budi.


"Dalam kegiatan ini personel Polsek Lubuk Baja melibatkan 15 orang personil yang terdiri dari 9 orang personil dari Polsek Lubuk Baja serta  6 orang Nakes/vaksinator dari PKM Lubuk baja. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar," tutup Kompol Budi. (*/Adi)



Share on Social Media