Bintan

Danlanal Bintan dan Ketua Koorcab 5 DJA IV Anjangsana Ke warakawuri dan anggota Sakit

Juliadi | Jumat 03 Feb 2023 10:22 WIB | 853

AD/AL/AU
TNI/Polri


Pengurus Koorcab 5 DJA I saat Anjangsana, Kamis (2/2/2023). Foto: Penlanal Bintan


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma'ruf, SH, MH beserta Ketua Cabang 5 Koordinator Cabang (Korcab) IV DJA I Ny. Dina Farid Ma'ruf beserta pengurus cabang 5 Korcab IV DJA I melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum mantan anggota Lanal Bintan dan keluarga prajurit Lanal Bintan yang selesai melahirkan, Kamis (2/2/2023). 


Dalam kegiatan anjangsana kerumah Warakawuri dilaksanakan di empat tempat, Kolonel Farid menyerahkan tali asih kepada Ny. Mukhroni (istri almarhum Sertu Mukhroni) di Perumahan Palem Batam Center, Ny. Ahmad Agus Supriyanto (Istri Alm Kopka Ahmad Agus Supriyanto) dan mengunjungi ke rumah Serda Alek (anggota Lanal Bintan yang sedang melaksanakan perawatan pasca kecelakaan) di Perum PGRI Batu Aji serta mengunjungi kediaman istri KLK Jas Irfan yang baru selesai melahirkan. 


Kegiatan anjangsana Danlanal Bintan dan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Dina Farid Ma'ruf beserta Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I tersebut merupakan salah satu wujud perhatian TNI AL dalam hal ini Lanal Bintan dan sebagai ajang silahturahmi terhadap keluarga besar prajurit Lanal Bintan yang telah dengan tulus dan ikhlas berbakti kepada Lanal Bintan.


Lebih lanjut dikatakan Kolonel Farid, bahwa dengan kunjungan tersebut unggulan keluarga warakawuri yang telah ditinggalkan oleh suaminya tetap merasa menjadi bagian dari keluarga besar TNI AL dan harus tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi sehingga jalinan kekeluargaan bisa tetap terjaga dengan baik. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media