Batam

Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Bengkong Datangi Pusat Keramaian

Juliadi | Selasa 04 Apr 2023 20:30 WIB | 384

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut, Aipda Ardianto memberikan himbauan kepada security, Selasa (4/4/2023). Foto: Is


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna antisipasi tindakan kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Bengkong Laut Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong, Ajun Inspektur polisi dua (Aida) Ardianto, memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka program Presisi, Selasa (4/4/2023).


Kapolsek Bengkong, Inspektur polisi satu (Iptu) Muhammad Rizqy Saputra STK, SIK., M.Si mengatakan, himbauan itu dilakukan dengan mendatangi pusat keramaian dan perbankan yang ada di kawasan tersebut. 


"Salah satunya Bank Riau Syariah Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam," ucap Rizqy. 


Lanjut dikatakan Rizqy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut Aipda Ardianto memberikan  himbauan kamtibmas C3 maupun tindak pidana lainnya kepada security. 


Menurut Rizqy, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam kegiatan preventif antisipasi pelaku kejahatan maupun tindak pidana Curanmor/tindak pidan curat/curas maupun tindak kejahatan lainnya.


"Selanjutnya, melaksanakan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam mengantisipasi C3 (curat,curas dan curanmor) maupun tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya untuk selalu bersinergi dengan kepolisian guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif," ujar Rizqy.


Rizqy juga mengatakan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan apabila ditemukan gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas kelurahan Bengkong Laut pada nomor hp 0819 49134182.


"Dengan adanya kehadiran Polri-Bhabinkamtibms sehingga dapat mengangkat citra Polri di tengah-tengah masyarakat semakin baik. Serta, selalu dicintai masyarakat dalam memberikan himbauan kamtibmas guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif," tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media