Batam, News, Kepri

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Danyonif Raider Khusus 136/TS Berikan Kapolresta Barelang Cinderamata

Egi | Minggu 11 Jun 2023 12:07 WIB | 446

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Danyonif Raider Khusus 136/TS berikan langsung cinderamata Papua Barat kepada Kapolresta Barelang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Setelah menjalankan tugas selama 14 bulan di Operasi Papua Barat Satgas PAMTAS RI-PNG tahun 2023, untuk pertama kalinya Danyonif Raider Khusus 136/TS mengunjungi Kapolresta Barelang pada Jum'at (9/6/2023).


Kunjungan Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto merupakan koordinasi dan ajang silahturahmi untuk menjalin sinergitas TNI-Polri dalam merawat kebersamaan, solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Batam. 


Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto memberikan cendramata dan memakaikan langsung khas Papua Barat tersebut kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berharap, kegiatan ini dapat menjalin solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk dapat mendukung program pemulihan ekonomi nasional.


"Kita berharap TNI-Polri dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi di Kota Batam," kata Nugroho. (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media