Batam

Jumat Curhat Polsek Batu Ampar Bersama Warga Komplek Nagoya Garden Kelurahan Seraya

Juliadi | Jumat 29 Sep 2023 13:31 WIB | 407

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat curhat Polsek Batu Ampar bersama warga Nagoya Garden, Jumat (29/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar bersama warga Nagoya Garden RT 04 RW 03 kelurahan seraya Kecamatan Batu Ampar, Jumat (29/9/2023). 


Jumat Curhat ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heryandra, S.H didampingi  Kanit Intel Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Kasi humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar serta dihadiri beberapa perwakilan warga dan tokoh masyarakat. 


Ipda Heryandra, S.H menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga nagoya garden kelurahan seraya  dalam kegiatan Jumat curhat ini.


"Jika bapak dan ibu- ibu warga silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ucap Heryandra.


Perwakilan warga menyampaikan, agar Polsek Batu Ampar dapat melakukan pembinaan atau razia di komplek mereka.


"Di sini pak masih banyak  anak remaja ataupun dewasa yang memasang knalpot brong di kendaraan roda 2 yang sering lewat, sangat menggangu warga disini," ungkapnya. 


Menanggapi masukan warga, Ipda Heryandra mengatakan, Polsek Batu Ampar terus mengoptimalkan dan meningkatkan patroli Sambang pemukiman warga, anggota kami Bhabinkamtibmas selalu monitor apa yang terjadi di lingkungan warga.


"mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Batu Ampar ini, terima kasih atas partisipasi dan masukan dari warga," ungkap Heryandra.


Heryandra juga menegaskan, Polsek Batu Ampar terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

"silahkan kalau masih ada masukan/keluhan warga, silahkan pak ,Bu dapat menghubungi Kami atau melalui Bhabinkamtibmas," ujar Heryandra. 


“Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun sinergi dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," tutup heryandra. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.


"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media