Batam

Iptu Raden Bimo Dwi Lambang Pimpin Jumat Curhat dan Bagikan Sembako ke Warga Tanjung Sengkuang

Juliadi | Jumat 03 Nov 2023 13:00 WIB | 494

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang menyerahkan sembako ke warga, Jumat (3/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Waka Polsek Batu Ampar memimpin kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas dan membagikan paket sembako kepada masyarakat Tanjung Sengkuang, bertempat di Palem Raya  Blok E RT/RW. 04/17 kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (3/11/2023).

 

Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra; kanit Intel Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Ps Kanit Provos Polsek Batu Ampar, Aipda Naja Ritonga; Ps Kasi humas Polsek Batu Ampar,.Aipda Zulherman, S.H, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar serta dihadiri tokoh masyarakat. 


Dalam sambutannya, Iptu Bimo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ketua RT/RW dan warga Palem Raya Kelurahan Tanjung Sengkuang ini dalam kegiatan Jumat curhat ini.


"Silahkan bapak ibu apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkap Iptu Bimo. 


Sementara itu, RT/RW menyampaikan, di wilayah Tanjung Sengkuang adanya anak-anak remaja dari luar, berkumpul sampai malam hari di area Komplek Perumahan Palem Raya Tanjung Sengkuang, sehingga mengganggu kenyamanan dan ketentraman warga. 


Menanggapi hal tersebut, Waka Polsek Batu Ampar mengatakan, akan menindak lanjuti keluhan dan keresahan dari warga Palem Raya.


"Kami dari Polsek Batu Ampar terus mengupayakan dan engoptimalkan untuk meningkatkan patroli  Polsek Batu Ampar dan juga personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang, menyambangi pemukiman warga Palem Raya Kelurahan Tanjung Sengkuang ini," tutur Iptu Bimo. 


"Kepada semua masyarakat yang hadir, sebentar lagi masuk tahapan pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk itu mari kita jaga jalannya pemilu yang damai, Kamtibmas kondusif dan saya menegaskan komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batu Ampar," tutup Iptu Bimo. 


Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H, S.I.K., M.M Ia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media