Batam

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sei Langkai Sambangi Warga

Juliadi | Senin 20 Nov 2023 16:52 WIB | 292

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Langkai, Aipda Mastoman memberikan himbauan kepada warga, Minggu (19/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan) serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sagulung Polresta Barelang Polda Kepri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Langkai Aipda Mastoman menyambangi warga yang sedang beraktifitas, Minggu (19/11/2023) kemarin.


"Bhabinkamtibmas Kel Sei Langkai menyambangi warga yang sedang beraktifitas di Komplek Ruko California Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulug, Iptu Donald Tambunan, S.H, Senin (20/11/2023). 


Lanjut dikatakan Iptu Donald, Aipda Mastoman melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas untuk perduli bersama menjaga kamtibmas di lingkungan khususnya di Kelurahan Sei Langkai.


"Kegiata ini dilaksanakan Aipda Mastoman guna memperkecil ruang gerak pelaku tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Aipda Mastoman juga menghimbau warga, apabila terdapat orang yang mencurigai terhadap gerak geriknya agar segera melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas. Perdulinya kita terhadap lingkungan sehingga tercipta nya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif," tegas Iptu Donald.


dari hasil kegiatan sambang warga, kata Iptu Donald, dkengan giat sambang dan melakukan himbauan ke masyarakat sangat terbantu terhadap persoalan yang ada di masyarakat dan dapat memberikan rasa aman sehingga Polri Semakin dicintai oleh masyarakat. (adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media