Batam

Polsek Sei Beduk Lakukan Minggu Kasih dan Bansos Bersama Masyarakat di Gereja GBI Bida Ayu

Juliadi | Minggu 26 Nov 2023 14:56 WIB | 416

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu kasih Polsek Sei Beduk, Minggu (26/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sei Beduk Polresta Barelang Polda Kepri melakukan kegiatan Minggu Kasih kamtibmas & pembagian bantuan sosial (bansos) bersama masyarakat di Gereja GBI Bida Ayu Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kegiatan dihadiri Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda R.H. Sihombing didampingi Piket Intelkam; Piket Patroli;  Personil Polsek Sungai Beduk dan dihiri Pdt.Yedieli Hia,S.Th., M.Pd.K serta asyarakat Sei Beduk.


Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H melalui Kanit Binmas Polsek Sei Beduk Ipda R.H. Sihombing mengatakan, Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.


"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat. Kami juga menghimbau buat kita semua untuk berhati hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax dan kami juga menghimbau kepada para pemuda/pemudi untuk bergaul sehat dan menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi pergaulan dan memantau kegiatan anaknya," ungkapnya, Minggu (26/11/2023).


Sementara itu, Pdt.Yedieli Hia,S.Th., M.Pd.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kondusif 


"Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman, kami juga menghimbau kepada para Jemaat untuk mengambil peran dalam memelihara Kamtibmas di Kota Batam khususnya Sungai Beduk dan kami  mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sungai yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada jemaat kami," tuturnya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk. AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik.


AKP Syarifuddin mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas.


"Jika ada masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," pungkas AKP Syarifuddi. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media