Batam

Polsek Bulang Berikan Pengamana Kampanye M Putra Pratama Jaya

Juliadi | Minggu 03 Dec 2023 11:52 WIB | 330

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan memimpin apel persiapan pengamanan kampanye Caleg Kepri, Minggu (3/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Masa kampanye para Calon legislatif (Caleg) sudah dimulai, hal tersebut juga dilakukan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 nomor urut 5 dari partai Nasdem, M. Putra Pratama Jaya bertempat di lapangan Tenis Pulau Buluh Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang - Kota Batam, Kepulauan Riau.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri melakukan pengamanan yang dipimpin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP didampingi personil gabungan dari Polsek Bulang, Polsek Galang dan Polsek Sagulung dihadiri Panwascam Bulang, PPK dan Perpat Kecamatan Bulang. 



"Saya tersanjung dengan bapak semua telah mendukung saya dan  saya berharap kita semua tetap solid, kalau tidak ada bapak ibu saya tidak ada apa apanya dan saya disini untuk membanggakan kampung kita," ungkap M. Putra Pratama Jaya, Minggu (3/12/2023).


Sementara itu, terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengatakan, pengamanan ini agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan serta terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bulang. 


"Kegiatan ini aman lancar tertib dan terkendali," pungkas Iptu Adyanto. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media