Batam

Polsek Sei Beduk Lakukan Minggu Kasih dan Bansos Bersama Masyarakat Kavling Pancur Baru

Juliadi | Minggu 10 Dec 2023 22:26 WIB | 279

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu Kasih kamtibmas Polsek Sei Beduk, Minggu (10/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih kamtibmas dan pembagian Bantuan sosial (Bansos) bersama masyarakat di Kavling Pancur Baru Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Intelkam Polsek Sei Beduk, Ipda Saharudin; Kanit Binmas Sei Beduk, Ipda R.H. Sihombing; Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang, Aipda Tommy Harles; Bhabinkamtibmas Kelurahan Duriangkang, Bripka Meko A; Piket Intelkam; Piket Patroli dan Personil Polsek Sungai Beduk. 


"Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang  aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Sei Beduk," ungkap Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H melalui Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk Ipda R.H Sihombing, Minggu (10/12/2023). 


"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," ujarnya. 


Ia juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax dalam menghadapi Pemilu 2024.


"mari kita menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif," ucapnya. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., MH melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.


"Apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," pungkas Syarifuddin. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media