Batam

Minggu Kasih Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

Juliadi | Minggu 17 Dec 2023 10:22 WIB | 295

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Polsek Sei Beduk menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat, Minggu (17/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih kamtibmas dan pembagian Bantuan sosial (Bansos) bersama masyarakat di Kavling Baru Sungai Daun Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kegiatan ini dihadiri Kanit Intelkam Polsek Sei Beduk, Ipda Saharudin; Kanit Binmas Polsek Bengkong, Ipda R.H. Sihombing; Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk, Ipda JD Gultom; Kasium Polsek Sei Beduk, Bripka Erwin AG, S.H; Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangsang, Aipda Tommy Harles; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu, Bripka Antoni H: Piket Intelkam Polsek Sei Beduk; Piket Patroli Polsek Sei Beduk dan Personil Polsek Sungai Beduk. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H melalui Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R.H Sihombing mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat. 


Kami juga menghimbau buat kita semua untuk berhati hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax dan kepada kita semua dalam menghadapi Pemilu 2024 mari kita menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif," ungkapnya, Minggu (17/12/2023). 


Sementara itu, perwakilan warga Yani menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan masyarakat akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman. 


"Kami  mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sungai Beduk yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami," pungkasnya. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas. 


"Apabila ada masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," ungkap Syarifuddin. 


"Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif," tutupnya. (*/Adi) 



Share on Social Media