Batam

Kapolsek Batu Ampar Dampingi Kapolresta Barelang Gelar Jumat Curhat

Juliadi | Jumat 12 Jan 2024 15:28 WIB | 236

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M, Jumat (12/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.H mendampingi Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas dan penyaluran Bantuan sosial (Bansos) Polresta Barelang Polda Kepri, bertempat di Kantor Camat Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Saat dikonfirmasi di Mapolsek Batu Ampar, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M didampingi Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K mengatakan, Jumat curhat kali ini langsung dipimpin Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi dan mencarikan solusi terkait masalah yang ada di Kecamatan Batu Ampar.


"Tadi masyarakat sudah menyampaikan keluhan, pertama terkait siskamling di wilayah jodoh dan mungkin nantinya swadaya masyarakat terkait menjaga wilayah akan kita tingkatkan lagi di wilayah lainnya, kemudian terkait kemacetan-kemacetan yang ada di wilayah hukum Batu Ampar dan dengan hadirnya pak ogah, ternyata menimbulkan kemacetan lagi," ungkap Dwihatmoko, Jumat (12/1/2024).


Menurut Dwihatmoko, Polsek Batu Ampar akan melakukan penguatan kembali strong poin di waktu jam-jam padat, baik pagi, siang maupun sore.


"Tentunya kita Polsek Batu Ampar Polresta Barelang tidak bisa sendirian tanpa adanya dukungan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas," ujar Dwihatmoko.


Terkait kontainel yang parkir sembarangan dibahu jalan, kata Dwihatmoko, akan mengecek kembali, kontainer tersebut diperuntukan dimana, di letakkan dimana, diparkirkan dimana dan perusahan mana yang bertanggung jawab serta ada tidak izinnya.


terkait sosialisasi ke sekolah-sekolah, lanjut Dwihatmoko, pihaknya mempunyai program polisi masuk sekolah.


"Kita juga sering apel di sekolah menjadi pembina upacara, kitra sampaikan terkait kenakalan remaja. Yang kedua, kita sudah menjadi narasumber disetiap sekolah di Batu Ampar. Tujuannya kita mengedukasi, kenakalan remaja terjadi difaktor terdekat yakni di sekolah. Yang ketiga, bagaimana menindaklanjuti kenakalan remaja sampai dengan regulasinya. Jika anak ini berhadapan hukum bagaimana cara mengatasinya," pungkas Dwihatmoko. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media