Batam, News, Hukum & Kriminal

Nasib Naas, Debt Colector Dibacok Nasabah di Batam

Egi | Rabu 28 Feb 2024 18:49 WIB | 344

Polres/Ta dan Polsek


Pelaku pembacokan saat berada di Pos Penjaga Polda Kepri (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Unit Reskrim Polsek Nongsa amankan seorang pria yang diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan senjata tajam, di depan Alfamart Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (27/2/2024) siang.


Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy menjelaskan, kejadiannya berawal saat korban inisial F mengajak pelapor inisial D untuk bertemu pelaku inisial J (24), untuk menanyakan perihal angsuran motor pelaku yang merupakan nasabah korban.


"Saat itu, pelapor menemani korban untuk berjumpa dengan nasabahnya yang sudah telat membayar cicilan sepeda motor," kata Guchy, Rabu (28/2/2024) sore.


Saat berada di lokasi janjian dengan pelaku, korban menghubungi pelaku J dan menanyakan sedang berada dimana. Tidak lama setelah itu, pelaku datang dengan membawa parang dan langsung mengejar korban.


"Pelaku yang datang di lokasi langsung mengejar korban dengan parang yang sudah dibawa pelaku dari rumahnya," ungkapnya.


Lanjut Guchy, korban dan pelaku sempat kejar-kejaran di lokasi. Beberapa kali korban bisa menangkis serangan dari pelaku, namun akhirnya korban terkena bacokan juga.


"Beberapa kali serangan pelaku ditangkis oleh korban, namun korban terkena serangan korban, sehingga mengalami luka bacokan pada tangan sebelah kiri, bahu sebelah kanan dan di kepala bagian belakang sebelah kanan," ungkapnya.


Setelah kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Nongsa. Sementara itu, pelaku kabur ke Polda Kepri untuk menyerahkan diri.


"Usai melakukan perbuatannya, pelaku langsung menyerahkan diri ke penjagaan Polda Kepri dan mengakui perbuatannya," pungkasnya, (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media