Batam

Berkah Ramadhan, Polsek Sekupang Baksos di Panti Asuhan

Juliadi | Senin 18 Mar 2024 13:22 WIB | 180

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau (Kepri) melakukan Bhakti bosial (Baksos) sebagai agenda kegiatan di Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M dan wujud perhatian serta dukungan kepada keberadaan Panti Asuhan di wilayah sekaligus mengantisipasi permasalahan sosial di masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si melalui  Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman dan beberapa anggota Polsek Sekupang menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket Sembako untuk anak dan pengasuh yang tinggal di Panti Asuhan Tahfidzul Quran Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam. 


Aiptu Luqman berharap, bantuan tersebut dapat memupuk kedekatan antara Panti Asuhan dengan Polsek Sekupang sehingga dapat saling mendukung dalam upaya mengantisipasi terjadinya permasalahan sosial di masyarakat.


"Polri selalu siap untuk membantu  adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan untuk mewujudkan cita - citanya sebagai generasi penerus bangsa," jelas Aiptu Luqman, Senin (18/3/2024). 


Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Tahfidzul Quran yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polsek Sekupang.


"Semoga ini menjadikan berkah di bulan Ramadhan dan sukses selalu untuk jajaran Polri," ucapnya.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si. menyampaikan, pemberian Bansos  yang dilakukan anggota merupakan satu bentuk kepedulian dengan sesama.


"emoga hal ini menjadikan berkah bagi masyarakat dan tentunya anggota di Bulan Ramadhan yang suci ini," tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media