Batam

Ramadhan Berkah, Polsek Lubuk Baja Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Juliadi | Jumat 22 Mar 2024 17:27 WIB | 180

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Di Hari ke-11 puasa di Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Polsek Lubuk Baja bagikan takjil kepada pengguna jalan, Jumat (22/3/2024). 


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K yang memimpin kegiatan ini mengatakan, ada 100 paket takjil disediakan dan dibagikan secara gratis. 


Yudi juga mengatakan, aksi itu dinamakan kegiatan Ramadan Berkah berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada para pengendara atau masyarakat yang melintas tepatnya di  jalan raya depan Mako Polsek Lubuk Baja.


Dalam Ramadan Berkah hari ke-11 ini, kata Yudi, kegiatan Ramadhan Berkah ini merupakan wujud rasa syukur Polsek Lubuk baja guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta mempererat hubungan antar Kepolisian dengan masyarakat.



Di momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi, lanjut Yudi, ingin motivasi seluruh anggotanya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Sembari berbagi, semoga bermanfaat , berguna dan juga memberikan pesan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Kegiatan bagi-bagi takjil di hari ke 11 Ramadhan dan bertujuan agar jajaran Polsek Lubuk baja ikut berbagi Ramadhan berkah ke masyarakat. Insya Allah kami menjalankannya dengan hati ikhlas aamiin," tutup Yudi. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media