Batam

Bhabinkamtibmas Tiban Baru Silahturahmi ke Warga, Ini Pesan Aiptu Indoluddin

Juliadi | Selasa 16 Apr 2024 11:57 WIB | 240

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Bhabinkamtibmas Tiban Baru, Aiptu Indoluddin bersama salah satu warga, Selasa (16/4/2024)


Matakepri.com, Batam -- Menjaga Kamtibmas yang kondusif di warga binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Baru Aiptu Indoluddin bersilaturahmi kepada warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya, Selasa (16/4/2024).


Dikatakan Aiptu Indoluddin,kegiatan ini bertujuaan agar terjalin kedekatan dengan masyarakat serta memupuk persaudaraan agar masyarakat dengan mudah dapat merasakan Polri benar-benar menyatu dengan masyarakat.


Ia juga berpesan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan dukungan kepada masyarakat, agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.


Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan agar warga untuk selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta tidak segan untuk melapor apabila menemui pelaku tindak kriminal di lingkungannya masing-masing.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, bahwa kegiatan sambang tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan komunikasi sekaligus silaturahmi antara Polsek Sekupang dengan masyarakat khususnya para Pekerja


"Kita jalin komunikasi sampai dengan tingkatan yang paling bawah, karena biasanya mereka lebih banyak informasi akan potensi kerawanan kamtibmas dan kejahatan lainnya," tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media