Batam, News, Hukum & Kriminal

Cerita Satria Pelaku Penikaman di Bengkong

Egi | Selasa 16 Apr 2024 18:27 WIB | 381

Polres/Ta dan Polsek


Satria ceritakan kronologi penikaman terhadap Luki (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Satria yang merupakan seorang remaja berusia 21 tahun beberkan isi pesan WhatsApp yang berujung penikaman, pada Minggu (7/4/2024) yang lalu di sebuah kos-kosan Bengkong Indah, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Satria menceritakan, kejadiannya bermula saat dirinya melakukan chatting terhadap seorang wanita inisial VL, yang mana wanita tersebut merupakan kekasih temannya bernama Luki Andriana (25).


"Saya sebelumnya sering chatting dengan kekasihnya Luki, dalam berbalas pesan WhatsApp kita sering bercandaan saja," kata Satria saat sedang di periksa penyidik Unit Reskrim Polsek Bengkong, Selasa (16/4/2024) siang. 


Luki yang merupakan temannya Satria dan merupakan satu tempat kerja di kawasan Industri Batu Ampar, melihat isi pesan WhatsApp kekasihnya.


"Jadi, Luki itu melihat isi chatting kita berdua. Karena sering balas pesan tersebut, makanya dia marah dan mengajak berjumpa untuk menyelesaikan masalah ini," ungkapnya.


Satria juga membeberkan, kalau Luki cemburu karena isi pesan singkat tersebut berisikan tentang meminta belikan baju baru.


"Luki salah paham terkait isi pesan tersebut, kita cuma bercanda saja terkait pesan yang mana kekasihnya sedang berada di pasar dan saya meminta dibelikan baju baru," bebernya.


Karena sudah terlanjur cemburu, Luki membalas pesan singkat, dan mengajak Satria untuk berduel.


"Dalam pertemuan pertama, Luki tidak jadi datangi saya, lalu di pertemuan kedua Luki share lokasi, dan kemudian saya kunjungi. Saat itulah terjadinya penikaman," imbuhnya.


Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir mengatakan, korban bernama Luki mengalami 2 tikaman di bagian perut sebelah kiri dan pada lengan sebelah kiri.


"Korban mendapatkan 20 jahitan, dan sekarang keadaannya sudah membaik," kata Doddy.(Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media