Batam

Selalu Bersikap Hati-hati Dalam Bermedsos, Danlantamal IV Pimpin Upacara Bendera 17

Juliadi | Rabu 17 Apr 2024 17:20 WIB | 379

AD/AL/AU



Matakepri.com, Batam -- Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IV)Batam melaksanakan Upacara Bendera 17 April 2024 bertempat di lapangan apel Mako Lantamal IV, Rabu (17/4/2024).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.opsla Upacara bendera 17-an tersebut diikuti seluruh Personel Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Mako Lantamal IV dan Prajurit Yonmarhanlan IV yang ditandai dengan pengibaran bendera dan pembacaan amanat Panglima TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si


Dalam Amanatnya yang dibacakan Danlantamal IV menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam setiap pelaksanaan tugas TNI di seluruh penjuru NKRI.


”Terkait media sosial, saya mengingatkan kembali bahwa saat ini media sosial telah menjadi ‘medan kritik’ yang cenderung dijadikan sarana dalam mempengaruhi dan merebut opini public. Berita hoax akan terus berlangsung, digunakan untuk memprovokasi dan memperpecah persatuan dan kesatuan bangsa. Menyikapi hal tersebutn kita harus cermat dalam menyikapi informasi yang berkembang. Serta tidak mudah terpengaruh oleh berita di media sosial," pungkasnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media