Batam

Kapolsek Sekupang Silahturahmi dengan PSHT Kota Batam

Juliadi | Kamis 25 Apr 2024 12:17 WIB | 155

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sekupang menggelar kegiatan Ngopi Bareng dan silaturahmi dengan tokohasyarakat Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) Cabang Kota Batam di Warkop Beta Coffe Kelurahan Sei Harapan, Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (25/4/2024).


Dalam kegiatan ini dipimipin langsung Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M didampingi Panit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang.


Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan para perguruan pencak silat.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan para perguruan silat di Sekupang. Kita ingin bersama-sama membahas permasalahan yang ada dan mencari solusi terbaik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Benhur.


Lebih lanjutnya, agar kegiatan ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar perguruan pencak silat dengan pihak Kepolisian di Kecamatan Sekupang.


“Pencak silat adalah budaya bangsa yang harus kita lestarikan. Kita harus bersatu dan saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekupang,” pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media