Batam, Pariwisata, Ekonomi

SUNSET Riding Pertama di Batam, dari SAGOO pro

Viktor | Kamis 25 Apr 2019 11:25 WIB | 911

Seremonial


Bersama SAGOO pro untuk mempromosikan wisata Kepri dengan tali silaturahmi antar umum dan komunitas


MATAKEPRI.COM, BATAM - Untuk pertama kalinya di Batam akan berlangsung kegiatan BATAM SUNSET RIDING (BSR) terbuka untuk umum. Kegiatan yang berlokasi di pantai Melayu, pada tanggal 27 April mendatang di adakan oleh SAGOO pro ( yaitu gabungan beberapa komunitas dari Sumatera Barat yang berada di Batam ).

Anto palupah sebagai perwakilan dari Panitia BSR mengatakan Semangat Sunset Riding terinspirasi dari rekan-rekan SAGOO pro untuk lebih memberikan Warna pada kegiatan di kota Batam. Dan juga kegiatan perdana ini, bertujuan untuk menyapa seluruh teman-teman pecinta Otomotif dan teman-teman yang menyukai wisata alam, Serta mempromosikan wisata yang berada di Kepri, khusus nya  Batam yang dibalut dengan kegiatan silaturahmi antar lingkungan, baik umum maupun komunitas.

Anto juga mengungkapkan kegiatan BATAM SUNSET RIDING, akan menjadi kegiatan reguler per tiga bulan dan lokasi nya akan selalu berbeda di setiap kegiatan kerana sesuai dengan tujuan awal, mempromosikan wisata di seluruh kepulauan Riau.

Dalam acara tersebut akan di ramaikan dengan berbagai kegiatan, seperti rolling thunder, Gathering, Enjoy the sunset, games, barbeque, doorprize, serta api unggun yang akan di iringi dengan live music dari Minang Reggae Reonian.

Di acara ini, anda hanya perlu membayar Rp 50.000 per Orang, dan bisa mendapatkan tiket masuk lokasi, stiker acara, barbeque dan juga konsumsi.

Adapun syarat untuk bisa mengikuti kegiatan ini antara lain : Peserta Menggunakan kendaraan bermotor (all genre dan pasti nya  Safety Riding ), tidak membawa senjata tajam dan minuman beralkohol serta Narkoba, bisa menghargai dan menghormati serta mengikuti semua aturan hukum yang berlaku pada acara tersebut.

Pendaftar di buka hingga tanggal 21 April 2019. Tapi untuk anda yang belum mendaftar jangan khawatir, akan ada pendaftaran ulang yang di buka Mulai pukul 13.00 WIB di titik Kumpul awal kegiatan yang berlokasi di Top 100 Batu Aji pada tanggal 27 April.

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi : 

LUZOF     - 0823 9268 2981

HARIF      - 0823 8670 0769

DAWAN   - 0812 7071 8087

(CW6)